Daily Archives: January 3, 2013

kutemukan keluarga baru disini

Heheheh

gatau sih pada awalnya saya masuk lab ..itu karena waw banget ..hheheeh

ternyata semakin-kesini makin kesini makin nemuin keluarga disini

“ketika saya butuh mereka selalu ada hahhaha 😀 ”

hahhaha awalnya dari kita berlima “DAMFOR/ FORMAD” atau apalah itu bisa disebut wwkwkwkwkwkwk

kami g’beda”bedain cowok atau cewe hahhaa (secara saya cewek sendiri ahahaa)

ini foto ke studio seasion 1 dengan personil lengkap + bu apk

foto_studio 1

ini foto katanya rencananya buat foto gracias ..*malah jadi foto keluarga

studio_iflab1

dan ini saat wisuda si damar

wisuda damar

 

dan kini dah pada mencar” hehhe tetapi semoga sukses selalu menyertai kita 😀

Leave a comment

Filed under kampusku :)

Es sanghai

Isu global warming iitu emang buktinya  benar ~_~”

buktinya aja di bandung yang sejuk ternyata panas banget ><”

huidih panas banget nie bandung ==”,

yupp udara panas” gini  mending minum “es sanghai” sedangkan saya terjebak di iflab

dan saya teringat ada seseorang yang mau kekampus jadi nitip deh hhehehe :D:D

nah ini penampakan si es titipan

es sanghai

 

makasih ya yang dah mau dititipin 🙂

Leave a comment

Filed under kuliner